Thursday, September 19, 2024

Latest Posts

Nadine Makalew rilis single kedua “Spell on Me”

Nadine Makalew, solois Indonesia yang sedang naik daun, telah merilis single keduanya dari album yang akan segera rilis berjudul ‘Time Traveller’. Melanjutkan single pertamanya yaitu “The Other Side”, Nadine perkenalkan single keduanya yaitu “Spell on Me”.
Artwork Nadine Makalew "Spell on Me"
Artwork Nadine Makalew “Spell on Me”

Rilisan baru “Spell on Me” ini menarik pendengar dengan nuansa nostalgia romantis dan vibe musik tahun 2000-an yang dipadukan dengan sentuhan modern. Lagu ini sebagai batu loncatan penting dalam perjalanan musik Nadine Makalew, memamerkan evolusi dan kepiawaiannya dalam gaya uniknya.

“Spell on Me” dari Nadine Makalew menggabungkan elemen pengaruh pop rock tahun 2000-an dari masa-masa awalnya, vokal latar R&B yang kuat dan synthesizer eksentrik untuk nuansa kontemporer. Ini menyatukan berbagai preferensi musik menjadi melodi yang padu.

“Ini adalah perayaan tidak hanya bagi dua orang yang sedang berkencan pertama kali, tetapi juga untuk menghargai momen-momen kecil dalam hidup,” kata Nadine Makalew.

Pendengar dapat menemukan “Spell on Me” di platform streaming digital, yang menjanjikan bahwa pendengar pasti paham betul dengan momen selebrasi ini. Nadine Makalew saat ini fokus pada album mendatangnya ‘Time Traveller’ dan memiliki lebih banyak kejutan lagi di masa depan.

Nadine Makalew
Nadine Makalew

Tentang Nadine Makalew:

Nadine Makalew adalah penyanyi-penulis lagu Indonesia yang berbasis di Jakarta. Dia mengasah keterampilan menulis lagunya dari tahun 2015 hingga 2019 selama masa studinya di Freiburg, Jerman. Sejak pindah ke Belanda, dia memulai perjalanannya sebagai artis solo.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.