Thursday, September 19, 2024

Latest Posts

Perkenalkan vokalis baru, Zigaz luncurkan EP “Sayap Patah”

Kaset.id – Group pop rock Zigaz kembali menunjukan eksistensinya di industri musik Indonesia dengan merilis EP atau mini album terbaru berjudul “Sayap Patah” pada Rabu 29/05/24. Berada di bawah naungan Didi Music Records, Zigaz yang saat ini beranggotakan Raindy dan Ary pada gitar dan Rama di drum tidak hanya memperkenalkan EP terbaru melainkan juga vokalis terbaru mereka bernama Poetra.

Bersama Poetra, Zigaz meluncurkan EP yang terdiri dari 4 lagu daur ulang yaitu : “Sahabat Jadi Cinta, Kenanglah, Hidupku Hidupmu” dan “Cinta Gila” yang di aransemen versi baru serta satu lagu baru ciptaan Poetra dan Raindy yang berjudul “Bagai Sayap Yang Tlah Patah”. Masih mengusung tema cinta, lagu “Bagai Sayap Yang Tlah Patah” bercerita tentang kepedihan seorang kekasih Ketika cinta tulusnya di khianati.

“Lagu Sahabat Jadi Cinta dan Cinta Gila kita aransemen berbeda dengan versi sebelumnya, di versi baru ini kedua lagu ini kita buat lebih groovy dengan mood dan style yang berbeda dari aransemen yang lama, sementara dua lagu yang lainnya tetap kita aransemen slow rock ala Zigaz”, jelas Rama drummer Zigaz.

“Lagu baru kita “Bagai Sayap Yang Tlah Patah” tetap mengambil benang merah kisah cinta dan semoga lagu ini bisa memberi warna baru buat Zigaz serta bisa di terima oleh seluruh penikmat musik Indonesia”, harap Poetra sang vokalis anyar Zigaz.

Kalau kita Simak lagu terbaru Zigaz yang berjudul “Bagai Sayap Yang Tlah Patah” tersebut, Nampak jelas besarnya kontribusi Poetra dalam memberikan warna baru untuk Zigaz sangatlah terasa. Warna dan karakter vokal Poetra yang juga serak seperti Zian vokalis Zigaz sebelumnya namun lebih nge pop dan kadang ada husky voice yang muncul membuat Zigaz mempunyai warna baru atas beragbungnya Poetra.

Pada launching EP di Kawasan Kemang, jaksel kemarin Poetra berhasil membawakan lagu – lagu lama Zigaz dengan cukup baik, membawa nafas baru dalam tubuh Zigaz tanpa harus kehilangan roh vokalis Zigaz sebelumnya. Sementara itu untuk untuk lagu baru yang dirilis Zigaz kemarin tentu saja berhasil dilbawakan secara menawan oleh Poetra bersama Zigaz.

Ketiga personel lama Zigaz mengaku sangat puas dengan kehadiran Poetra mengisi sektor vokal mereka bahkan Rama, Raindy dan Ary sepakat memuji vokalis baru mereka sebagai vokalis yang kreatif, ganteng dan keren serta sangat cocok menjadi frontman di Zigaz.

Bagi para personel Zigaz EP “Sayap Patah” ini bukan hanya sebagai simbol eksistensi perjalanan karir mereka melainkan juga sebagai bentuk dari kesolid-an mereka di industri musik tanah air setelah mereka mengalami banyak bongkar pasang personel sepanjang karir mereka.

“Setelah lama vakum, kita sepakat untuk membangun kembali Zigas dengan semangat dan formasi baru serta warna baru dengan kehadiran Poetra, semoga netizen bisa menerima kehadiran Zigaz dengan vokalis baru ini”, ujar Ary.

Arya Meda selaku General Manager Didi Music Records yakin Zigaz bisa comeback dan mendapat atensi publik di industri musik Indonesia kembali seperti dulu.

“Pro kontra pasti ada, apalagi ada vokalis baru yang masuk, namun saya yakin Zigaz bisa kembali meramaikan musik Indonesia dan mendapat fans baru dari generasi saat ini”, ujar Arya Meda.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.