Thursday, September 19, 2024

Latest Posts

Mundur dari TRIAD, Ahmad Dhani cari pengganti dirinya lewat audisi TRIAD Idol

Kaset.id – Bos RCM sekaligus pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani menyatakan mundur dari posisinya sebagai vokalis di group The Rock Ahmad Dhani atau disingkat dengan nama TRIAD. Pengumuman mundurnya Ahmad Dhani diumumkan Ahmad Dhani langsung melalui kanal youtube Ahmad Dhani Dalam Berita malam ini 5 Juni 2024.

“Saya rencananyan akan mengundurkan diri dari TRIAD karena Dewa 19 banyak job”, ujar Ahmad Dhani seius namun sambil berseloroh.

Rencananya musisi sekaligus politikus Gerindra tersebut akan mencari penggantinya dengan menggelar ajang pencarian bakat yang disebut dengan TRIAD Idol.

“Jadi silahkan mengadu keberuntungan dengan mengirimkan video penampilannya untuk di audisi, kriterianya laki – laki dibawah 40 tahun, berpenampilan keren dan menarik dengan warna vokal yang cowok banget”, jelas Dhani berbarengan dengan personil TRIAD, Taraz, Ices, Mitha dan Ikmal.

Setelah mengungkap ktiteria yang dicari, Dhani beserta para personil TRIAD menjelaskan tata cara untuk mendaftar di ajang pencarian bakat TRIAD Idol tersebut,

“Caranya kalian harus membuat video kalian melalui HP ataupun link youtube untuk dikirimkan ke nomer HP yang akan di tentukan nanti. Selanjutnya kita akan seleksi di Jakarta pada tanggal 1 Agustus di studio Video Legend dengan cara tampil bernyanyi langsung di depan personil TRIAD. Untuk yang berdomisili di Jawa Tengah dan sekitarnya bisa ikut seleksi tanggal 6 Agustus 2024 di Dewa 19 Restografi Jogjakarta, Jalan Magelang KM 6, untuk yang di Jawa Timur dan sekitarnya bisa ikut seleksi di Dewa 19 Restografi Surabaya, Jalan Embong Kemiri, pada tanggal 8 Agustus 2024”, terang Ahmad Dhani dilansir dari kanal youtube Ahmad Dhani Dalam Berita.

Buat yang tertarik menjadi vokalisnya TRIAD, tunggu berita tentang nomer HP yang bisa kalian hubungi nanti disini ya.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.