Thursday, September 19, 2024

Latest Posts

Libatkan teman kreatif Jogja dan Purwokerto, Assalova luncurkan single baru “Dear My Younger Self”

Kaset.idAssalova baru saja merilis single terbarunya, berjudul “Dear My Younger Self“. Lagu ini mengandung pesan yang dalam tentang refleksi diri. “Dear My Younger Self” diciptakan sebagai sebuah surat yang tulus kepada diri sendiri di masa lalu, mengajak pendengar untuk memasuki perjalanan emosional dan melintasi waktu, mempertimbangkan apa yang akan disampaikan kepada diri sendiri yang lebih muda jika diberi kesempatan memberi pesan untuk diri sendiri di masa kecil.

“Di lagu “Dear My Younger Self” ini saya banyak terinspirasi oleh film Disney, dari musik hingga video klipnya. Saya melibatkan kolaborasi dari teman-teman musisi Purwokerto dan Jogja, juga film maker dari Crash Camp Aenigma Picture, Baturaden Palawi, Hadeuw, Hade Rent, Cinemoon Rent, Kokkino Studio, Kinomaru Rental, dan masih banyak lainnya yang berkolaborasi di lagu ini. Senang sekali bisa bekerjasama dengan teman-teman.” tutur Assalova

Merefleksikan kehidupan, “Dear My Younger Self” mengeksplorasi tantangan yang dihadapi oleh Assalova, mulai dari ketidakpastian masa depan hingga pentingnya merangkul diri yang sejati. Dengan setiap bait, pendengar diundang untuk terlibat dalam harapan, yang pasti akan meresonansi dengan siapa pun yang pernah merasa ragu atau terpuruk. Lagu ini menjadi pengingat bahwa kebahagiaan dan kesuksesan berasal dari dalam diri.

“‘Dear My Younger Self’ bukan hanya sebuah lagu, ini adalah pesan yang penuh makna tentang pemberdayaan diri dan penemuan identitas, Saya ingin menciptakan sesuatu yang dapat menyentuh hati dan memberikan inspirasi kepada siapa pun yang sedang berjuang dalam perjalanannya masing-masing,” ungkap Assalova.

“Dear My Younger Self” sudah dapat dinikmati di semua platform streaming digital, sedangkan video klip nya sudah tersedia di YouTube channel ‘Assalova Official’.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.