Wednesday, September 18, 2024

Latest Posts

Kembali ke industri musik tanah air, KK Band perkenalkan single “Cinta Sejati”

Kaset.id – Vakum selama kurang lebih 5 tahunan akhirnya KK Band kembali ke kancah industri musik nasional dengan merilis satu single baru berjudul “Cinta Sejati”. Melanjutkan petualangan musikal mereka di industri musik Indonesia, Kaka (vocal), Iram (gitar) dan Oki (drum) menyatakan akan kembali eksis dengan single terbaru ini plus beberapa stock lagu terbaru mereka yang rencananya akan diluncurkan sebagai album terbaru mereka nantinya.

KK Band – Foto by Gunawan Wibisono

Mengusung musik slow rock di single “Cinta Sejati”, KK Band nampak berusaha lebih bijak dalam berkarya, di single terbaru yang masih dalam proses digitalisasi dan perencanaan pembuatan video musiknya ini, Kaka cs berusaha tetap di jalur musik yang setia memakai sentuhan sound – sound 90 an dengan tetap mempertahankan adanya part melodi gitar seperti band – band pop rock 90 an pada umumnya.

“Sebenarnya lagu “Cinta Sejati” ini gak 90 an banget, notasinya masih kekinian, namun music, sound dan terutama part gitarnya aja yang membuat seperti terdengar 90 an. Pada proses rekaman dan mengaransemennya kita lakukan secara natural aja aja siy”, terang Iram sang gitaris yang juga merupakan gitaris dari band rock senior U’Camp ini.

Sementara itu Kaka sang vokalis yang masih setia menjalankan KK Band walaupun sering dihantam dengan pergantian – pergantian personil ini menjelaskan bahwa single “Cinta Sejati” ini adalah lagu yang terinspirasi dari kisah nyata percintaannya,

“Sepanjang hidup, saya sering menemui kenyataan bahwa banyak cinta yang palsu, oleh karena itu saya menuangkan kisah percintaan saya ke dalam lagu ini, saya mau menunjukan bahwa cinta sejati itu masih ada lewat lirik di lagu ini”, jelas kaka.

“Kehadiran kembali KK Band ke skena musik pasca hiatus, tak lepas juga dari sebuah diksi cinta itu tadi. Kecintaan terhadap profesi juga kecintaan antar sesama makhluk ciptaan-Nya, menjadikan KK band sepakat menghadirkan sebuah karya terkini yang diberi judul “Cinta Sejati” itu”, tambah Kaka.

Buat KK Band yang namanya cinta itu tak mengenal usia, tak mengenal waktu dan tak pernah salah, oleh karena itu KK Band yakin bahwa merilis single bertema cinta ini menjadi sebuah langkah yang tepat dalam menandakan kembalinya mereka ke industri musik tanah air.

KK Band – Foto by Gunawan Wibisono

“Cinta Sejati ini merupakan sebuah rasa yang tercipta dan datang secara tulus dari seseorang untuk kekasihnya. Sebuah rasa yang benar-benar datang tanpa mengenal waktu, usia dan untuk siapa. Benar-benar melintas dalam sanubari setiap insan,” Ungkap Kaka lagi.

Proses kreatif pembuatan lagu “Cinta Sejati” ini konon mampu diselesaikan dalam waktu yang singkat oleh trio KK band ini,

“Proses pembuatan lagu, rekaman dan lain – lainnya relatif singkat. Tak butuh waktu lama intuk menjadikan single “Cinta Sejati” dalam harmoni yang indah. Konsep musik pop rock dengan vibe retro di lagu ini rampung dalam waktu 3 jam saja”, pungkas para personil KK Band.

“3 jam! Iya, inilah yang dinamakan anugerah. Kami semua diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menyelesaikan lagu ini hingga dalam waktu singkat, “Cinta Sejati” benar-benar tercipta seperti yang didengar sekarang ini,” tambah Oki sang drummer.

Kaka berharap dengan rilisnya lagu Cinta Sejati, KK Band bisa Kembali eksis dan konsisten di skena musik. Serta tentunya dapat menyebarkan pesan – pesan positif yang tercipta dari balik lagu – lagu mereka. Sepertinya pesan moral dibalik rilisan terbaru mereka, Cinta Sejati.

“Pendengar bisa menghargai cinta sejati dengan segala-galanya. Jangan pernah menyia-nyiakan cinta sejati, karena cinta sejatilah yang akan melahirkan generasi penerus yang cerdas,” tutup Kaka.

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.