Thursday, September 19, 2024

Latest Posts

Andi Rianto kolab dengan mendiang Glenn fredly di single remake “Dibalas Dengan Dusta”

Kaset.id – Tak terasa, empat tahun sudah mendiang Glenn Fredly pergi meninggalkan industri musik Indonesia dan kita semua. Walaupun raga dan jiwanya sudah tak ada lagi, namun karyanya akan selalu dikenang oleh seluruh pecinta musik tanah air. Semasa hidupnya, Glenn Fredly berhasil memanjakan para penggemarnya melalui begitu banyak karya yang indah. Kumpulan album dan single yang banyak membahas tentang percintaan dan kedamaian, menjadi karya-karya yang memperkenalkan khas dari Glenn Fredly ke muka masyarakat nasional bahkan internasional.

Salah satu lagu indah ciptaannya yang ditemukan dalam bentuk demo yang dibuatnya bersama seorang musisi yang juga sahabat terdekat Glenn, Irwan Simanjuntak yaitu, “Dibalas Dengan Dusta“. Karya ini dipopulerkan oleh Audy pada tahun 2004 dalam album 20-02, dan dirilis kembali oleh Sammy Simorangkir pada tahun 2022 sebagai bentuk kenangan terhadap mendiang Glenn Fredly. Kini setelah 20 tahun, “Dibalas Dengan Dusta” akan kembali dirilis versi Glenn Fredly berkolaborasi dengan salah satu composer hits Indonesia, Andi Rianto.

Andi Rianto merupakan salah satu musisi dan komposer terbaik Indonesia yang telah terlibat dalam banyak ilustrasi film, lagu tema sinetron dan kolaborasi dengan musisi-musisi lain. Andi Rianto juga menjadi salah satu sahabat yang begitu dekat dengan mendiang Glenn Fredly. Andi Rianto memiliki peran penting dalam beberapa karya luar biasa dari Glenn Fredly, salah satunya menjadi produser dalam lagu ‘Selesai’ yang terdapat pada album terakhir Glenn Fredly “Romansa Ke Masa Depan”. Selain itu, lagu “Dibalas Dengan Dusta” yang dipopulerkan oleh Audy menjadi salah satu karya yang juga diaransemen oleh Andi Rianto.

Lagu ini terasa semakin nyata berkat aransemen mengagumkan dari sang maestro orkestra, Andi Rianto yang melakukan proses rekaman orkestranya di Budapest, Hungaria. Mari bersama kita kembali membalas rindu akan sosok Glenn Fredly lewat single kolaborasinya dengan Andi Rianto yang sudah dapat didengarkan pada seluruh DSP kesayangan kalian. Kalian juga dapat menikmati single ini lewat Official Music Video yang tayang di Youtube Channel Glenn Fredly!

Latest Posts

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.